Jumat, 16 September 2016

Filled Under:

STRADDLING BUS

Transportasi Impian untuk Mengatasi Kemacetan!

straddling bus
straddling bus
Kendaraan ini membuat siapapun tidak sabar untuk segera ada di negaranya!
Sekitar 3 tahun yang lalu, “3D Fast Bus” telah membuat orang banyak senang dan tertarik dengan prospek dari transportasi tersebut dalam mengatasi kemacetan. Kini, TBS China telah meluncurkan “Land Airbus” atau yang dikenal dengan “Straddling Bus” yaitu sebuah kendaraan besar yang tentunya sangat efektif dalam mengurai kemacetan di negeri Cina. Kendaraan ini lebih panjang dari versi sebelumnya, dapat menekuk ketika ada belokan, dan memungkinkan kendaraan yang lebih kecil untuk lewat dibawahnya.
Sumber: http://inhabitat.com/
Sumber:
http://inhabitat.com/
Solusi transportasi urban ini memiliki interior berteknologi tinggi. Para penumpang dapat masuk ke dalam bus ini dengan menggunakan lift yang terbuat dari kaca yang sangat aman. Ketika para penumpang sedang masuk ke dalam kendaraan, hal ini tidak akan menyebabkan kemacetan karena para pengendara yang lainnya tetap bisa berlalu lalang di bawah “Straddling Bus” ini.
Perusahaan TBS China telah merilis video yang menjelaskan lebih lanjut mengenai cara kerja kendaraan unik ini secara detil. TBS China mengatakan bahwa “Straddling Bus” ini sangat ekononmis, efisien, dapat memuat kendaraan lebih banyak dibanding bus pada umumnya dan aman tentunya.

(sumber :www.inovasipintar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2016 HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL™ Jurnalistik HMS
Designed by Jurnalistik HMS. Hosted on HMS.